Kemenkumham Sultra Arahkan Tim Verifikasi Pastikan Rekrutmen CPNS Transparan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tenggara, Sofyan di dampingi Kepala Divisi Administrasi, Kortini JM. Sihotang memberikan penguatan kepada tim verifikasi berkas yang telah dibentuk dalam rangka memastikan transparansi dan objektif pada seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sultra.

Dalam kesempatan itu, Sofyan berpesan kepada tim agar objektif dalam melakukan verifikasi sehingga tidak menimbulkan diskriminasi dalam pemeriksaan berkas. Termasuk pentingnya keterbukaan informasi kepada masyarakat.

“Teman-teman harus objektif, biar anak sendiri kalau nda lulus berkasnya jangan diluluskan. Pengumuman harus ditempel di depan (papan informasi) biar semua masyarakat dan peserta tahu,” tegasnya, Jumat (15/11/2019).

yamaha

Kakanwil berharap tim verifikasi ini tetap profesional dalam melakukan tugas di lapangan. “Teman-teman kerja yang bagus seperti tahun-tahun lalu, tidak ada permasalahan. Tetap kita akuntabel,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi yang merupakan Ketua Panitia Penerimaan CPNS di lingkup Kemenkumham Sultra meminta kepada tim verifikasi untuk mengutamakan kerja sama sehingga mencapai hasil maksimal.

“Kita sama-sama bertanggung jawab. Mari kita kerja sama, jangan menimbulkan sesuatu yang berpengaruh negatif terhadap organisasi,” ucapnya.

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.