Kemenkumham Sultra Verifikasi Berkas dan Pengukuran Tinggi Badan CPNS

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tahapan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan untuk peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2019 dimulai, Senin (16/12/2019).

Verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan Kemenkumham Sultra dijadwalkan akan berlangsung selama lima hari mulai 16 hingga 20 Desember 2019.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi di Kemenkumham Sultra sebanyak 9.661. Selanjutnya mereka akan mengikuti tahapan pengukuran tinggi badan. Dalam sehari dijadwalkan lebih kurang 2000 peserta melakukan verifikasi berkas asli dan pengukuran tinggi badan.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sultra, Sofyan membuka langsung kegiatan ini. Dalam sambutannya dia berpesan kepada seluruh panitia untuk melayani sebaik mungkin peserta yang ikut seleksi ini.

yamaha

“Kita adalah pelayan terhadap masyarakat. Tolong jangan sampai ada masalah. Kita harus sabar, banyak senyum dalam mengarahkan mereka,” pesan Kakanwil.

Sofyan sampaikan, jika ada masala agar segera melakukan koordinasi kepada pihak-pihak pengambil keputusan.

“Kalau ada yang abu-abu silahkan koordinasi kepada Ibu Kadivmin, Biro Kepegawaian atau langsung sama saya,” tuturnya.

Kegiatan hari pertama tersebut dipantau langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Karowai Setjen Kemenkum RI), Muhammad Hayat Henri.

Laporan: La Niati
Editro: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.