Kemudahan untuk Customer, Toyota Hadirkan Dua Saluran Layanan Komunikasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di tengah upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Toyota menjawab keterbatasan mobilitas pelanggan dengan menghadirkan saluran layanan komunikasi terlengkap guna memberikan kemudahan akses bagi pelanggan dalam mendapatkan informasi produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa menyebarnya wabah Covid-19 mendorong Toyota untuk menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda, salah satunya dengan memaksimalkan berbagai platform customer care yang dimiliki saat ini guna memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi pelanggan.

“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah Covid-19. Kami mempunyai channel layanan pelanggan yang lengkap untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di tengah kondisi saat ini,” ujar Henry, Sabtu (18/4/2020).

Saluran komunikasi yang dapat diutilisasi pelanggan antara lain Chatbot Toyota yaitu layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan.

“Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya. Layanan ini dapat diakses melalui Facebook Messanger, LINE, dan Whatsapp,” kata Henry.

Id Bulog

Selain itu, untuk layanan digital Toyota juga menyediakan aplikasi mTOYOTA yang merupakan aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Apple Appstore.

Henry menambahkan kedua platform Toyota tersebut untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan dan tren yang berkembang. Misalnya saja saat ini di mana digitalisasi menjadi perhatian berbagai kalangan, maka kami pun menghadirkan layanan yang berbasis digital.

“Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan komunikasi melalui berbagai platform social media di Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID, dan di Youtube ToyotaIndonesia,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.