Iklan Clarion

Kendaraan Dinas Pemkab Konut Terbengkalai di Bengkel Warga

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Sejumlah mobil dinas Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara terbengkalai di salah satu bengkel yang berada di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera. Mobil berplat merah itu, nampak tak terurus sejak lama.

Pantauan SultraKini.Com, terdapat mobil merek Hilux double cabin dua unit, Avanza satu unit, Toyota Rash dan mobil mini bus masing-masing satu unit. Apabia dinominalnya bisa mencapai sekitar miliaran rupiah.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Mahdin, Montir Mobil di bengkel lokasi kendaraan tersebut terparkir bercerita bahwa mobil yang dititipkan itu telah lama berada di situ. “Saya sebagai montir mobil mau kerja, tapi tidak pernah juga kita diperintahkan dari pihak Pemda ataupun dari aset daerah. Mobil-mobil ini disimpan saja tanpa diperhatikan dari pihak aset daerah,” kata Mahdin, Rabu (7/2/2018).

Kondisi aset pemda yang nampak tak terurus itu, juga ditanggapi Aktivis HMI bernama Uksal. ”Pembagian mobil-mobil pemda atau kendaraan dinas ini sebenarnya tidak efektif, karena tercium adanya aroma beberapa orang yang bukan pegawai ikut juga mendapatkan mobil dinas,” ujar Uksal.

Laporan: Sulham Tepamba

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.