Kendari Target Juara Umum STQH Provinsi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menaruh harapan besar untuk kontingen khafilah Kota Kendari agar bisa meraih juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) ke -XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tahun ini.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain, mengaku sangat optimis tahun ini kontingen utusannya bisa meraih juara umum STQH dari 17 Kabupaten/Kota peserta.

“Tentunya kita menargetkan yang terbaik. Biasanya Kendari tidak ngomong-ngomong tetapi target bisa tercapai,” ujarnya sembari tersenyum usai menyaksikan kontingennya saat melakukan pawai dengan rute dari Pelataran Stadion Lakidende sampai dengan Pelataran Eks MTQ (depan Kantor Wali Kota Kendari), Senin (25/3/2019).

Meskipun belum memperoleh hasil, kata Sulkarnain, kedepanya pihaknya akan terus memberikan perhatian serius kepada kontingen Kota Kendari melalui pembinaan secara kontinyu untuk tetap menjaga prestasi. Terlebih lagi untuk persiapan ke Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi yang akan datang.

“Inikan STQH, jadi persiapan ke MTQ. Makanya kita akan terus berikan perhatian, yang terpenting adalah pembinaan secara kontinyu agar prestasi tetap terjaga,” ucap Sul sapaan akrab Sulkarnain.

Dirinya berharap, pelaksanaan STQH yang dihadiri seluruh kabupaten/kota se Sultra kali ini bisa memberikan kegembiraan bagi masyarakat Kota Kendari. Termasuk, memberikan efek ekonomi bagi masyarakat.

Perlu diketahui, Pawai Taruf disaksikan langsung Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas, para Forkominda Sultra, para ASN dan ratusan masyarakat Kota Kendari yang memadati jalan yang dilalui peserta taruf.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.