SUARA

Kendari Tidak Mendapatkan Penghargaan Perencanaan Pembangunan Terbaik, Ini Kata Wali Kota

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kota Kendari tidak mendapat penghargaan dalam perencanaan terbaik dalam rangka penyusunan rencana kerja Pemerintah Provinsi tahun 2020, dibandingkan daerah-daerah lainnya yang disampaikan pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat provinsi di salah satu hotel di Kendari,Rabu (10/4/2019).

Daerah yang mendapat penghargaan dalam perencanaan terbaik untuk kategori kota adalah Baubau, kategori kabupaten terdapat empat daerah, yakni Konawe Selatan, Buton Utara, Konawe Utara, dan Wakatobi.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain, mengatakan Kota Kendari tidak mendapatkan penghargaan dalam perencanaan terbaik itu bukan menjadi tolak ukur terpenting bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat.

yamaha

“Kita dalam membangun bukan ingin mendapatkan penghargaan, tetapi kita bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sulkarnain, Kamis (11/4/2019).

Poin terpenting kata Sul, panggilan akrab Sulkarnain adalah bekerja ikhlas dan tulus untuk kepentingan masyarakat. Pemerintah kota prinsipnya tidak berniat bekerja untuk mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan itu konsekuensi logis apa yang kita kerjakan,” singkatnya. (Adv)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.