Pilkada koltim

Kepala BNN RI Diagendakan Kunker di Sultra, Kepala BNNP Sultra Koordinasi Ke Gubernur Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Jelang kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pekan depan, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Kombes Pol Sabaruddin Ginting, bersama jajarannya berkoordinasi dengan Gubernur Sultra di Rujab Gubernur, Jumat (20/11/20200).

Kunjungan koordinasi Kombes Pol Sabaruddin Ginting di Rujab didampingi langsung oleh Kabag Umum, Syamsuarto, Kabid Rehabilitasi, La Mala.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala BNNP Sultra melaporkan kepada Gubernur Sultra terkait rencana kunjungan kerja Kepala BNN RI, ke Provinsi Sulawesi Tenggara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 November pekan depan.

“Sesuai rencana kedatangan orang nomor satu BNN itu akan diisi dengan dengan kegiatan silaturahmi ke Gubernur Sultra serta pelaksanaan kegiatan Audiensi dengan aparat penegak hukum yang terdiri dari Polda Sultra, Kejaksaan Tinggi Sultra, Pengadilan Tinggi Sulawesi Tenggara, serta Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tenggara,” kata Kombes Pol Sabaruddin Ginting, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11/2020).

Pilkada

Selain itu, Kepala BNNP Sultra juga membahas pelaksanaan TAT yang terdiri dari tim Kejaksaan, Dokter dan Polri serta rencana pengembangan tempat rehabilitasi bagi pecandu/penyalahgunaan narkoba di Sulawesi Tenggara.

Gubernur Sultra, Ali Masi menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan ini dengan menyatakan dukungannya terkait rencana aksi/implementasi P4GN di Sultra, sebagaimana yang tertuang dalam Inpres Nomor 2 Tahun 2020

Selain itu, Gubernur juga menyatakan kesiapan Pemda Sultra untuk mengembangkan kilnik Pratama dengan bersedia memberikan lahan dalam rangka pembangunan Balai Rehabilitasi di Provinsi Sulawesi Tenggara guna peningkatan layanan rehabilitasi kepada pecandu dan korban penyalahgunaan narkotika di Sulawesi Tenggara .

Kegiatan diakhri dengan penyerahan plakat Kepala BNNP Sultra kepada Gubernur Sulawesi Tenggara. (Adv/C)

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.