Iklan Clarion

Kepala BNN Sultra Berganti

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Markas besar kepolisian republik Indonesia kembali melakukan pergantian terhadap perwira menengah Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kombes Pol Bambang Priyambada yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sultra, mendapat jabatan baru sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra yang dijabat sebelumnya Kombes Pol Drs. Heru Teguh Prayitno. Sementara jabatan lamanya, ditempati oleh Kombes Pol Winarto.

“Mutasi ini berdasarkan surat telegram dari Mabes Polri terhadap perwira kita untuk menempati posisi baru di wilayah kerjanya. Hal ini juga bagian dari bentuk apresiasi atas kinerjanya dengan mendapatkan promosi jabatan di tempat yang baru,” ujar Kapolda Sultra, Brigjend Pol Andap Budhi Revianto, Selasa (26/9/2017).

Andap berharap jabatan baru tersebut bisa meningkatkan profesionalitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai pengayom kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena kepolisian sebagai penegak hukum, harus mampu menunjukan kinerjanya yang sportif dan profesional dalam menangani kasus,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, lima perwira menengah Polda Sultra juga di Mutasi untuk bertugas ditempat kerja yang baru.

Laporan: Wayan Sukanta

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.