Kepala BNNP Minta Kronologi Penangkapan Jalil ke Kapolres Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Terkait penyebab kematian Jalil yang sampai saat ini masih simpang siur, membuat kepala BNNP Sultra, Kombes Pol Fauzan Djamal ikut turun tangan untuk mencari titik terang penyebab meninggalnya salah seorang pegawainya itu.

 

\”Kita kemarin minta ke Polresta Kendari terkait kronologi penangkapannya. Kalau penyebabnya diduga dianiaya oleh anggota, kita belum tahu,\” kata Fauzan di kantor BNNP Sultra, Kamis (9/6/2016).

 

Fauzan menambahkan, almarhum Jalil merupakan pegawai pada bagian rehabilitasi. Seharinya Jalil merupakan orang yang pendiam, selain itu pergaulannya sesama rekan kerja juga baik. \”Orangnya baik dan pendiam. Selepas pulang kantor setelah jam kerja kita ngga monitor bagaimana keseharian pegawai kami, itu saja,\” tegas Fauzan.

 

Ditempat terpisah, Kapolresta Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi, membenarkan terkait hal tersebut.

 

\”Iyaa segera kami berikan ke BNNP terkait kronologinya. Saat ini semua proses penyelesaiannya telah kami serahkan sepenuhnya ke Polda Sultra, jadi konfirmasi kesana saja yah,\” pungkas Sigid pada awak media.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.