Kepala Dinas SDA dan Bina Marga Sultra Lantik Penjabat Baru untuk Energi Baru Sukseskan Program Gubernur

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara melalui Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (SDA dan Bina Marga) resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas baru di lingkungan Pemerintah Provinsi Sultra di Ruang Aula Kantor Bina Marga, Jumat (16/10/2020).

Pengambilan sumpah dan janji pejabat administrator dan pengawas baru yang terdiri dari tujuh orang pejabat administrator dan 18 orang pejabat pengawas ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur tahun 2020.

Kepala Dinas SDA dan Bina Marga, Abdul Rahim, mengatakan perombakan atau pelantikan pejabat baru dalam struktur organisasi pemerintahan merupakan suatu hal yang lumrah untuk menyegarkan semangat dan meningkatkan kemampuan leadership aparatur sipil negara pada wilayah kerja masing-masing.

Selain itu, para pejabat lama atas nama pimpinan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya secara maksimal dalam mendukung program-program pemerintah provinsi selama ini.

“Kami atas nama pimpinan sangat mengapresiasi kerja-kerja pejabat lama dan berterima kasih atas apa yang dicapai selama masa jabatan. Tentu itu semua tidak akan pernah dilupakan dan menjadi podasi bagi pejabat baru untuk dilanjutkan,” jelas Abdul Rahim.

yamaha

Sementara untuk pejabat yang baru saja diambil sumpahnya, lanjut Rahim, diharapkan sinergitasnya, kerja kerasnya, serta loyalitasnya dalam melanjutkan maupun meningkatkan program-program pembangunan fisik maupun non-fisik pemerintah provinsi yang digagas oleh gubernur maupun pemerintah pusat, termasuk sinergitas dengan pemda kabupaten dan kota di Sultra.

“Kita tahu kegiatan di Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga sangat besar, sangat banyak, dan sangat kompleks tantangannya, oleh karena itu diharapkan kerja sama dan sinergitas yang baik,” ujarnya.

Abdul Rahim berharap, hadirnya pejabat baru di SDA dan Bina Marga ini bisa menjadi energi baru, sehingga secara signifikan meningkatkan kerja dan capaian di dinas secara khusus dan pemerintah provinsi secara umum.

“Sehingga dengan begitu semakin meningkatkan pencapaian yang ditorehkan oleh gubernur Sultra saat ini dalam pembangunan-pembangunan fisik di provinsi ini atau pembangunan infrastruktur jalan,” tambahnya. (C)

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.