SUARA

Kepala Divisi Administrasi Optimis Rutan Unaaha Raih Predikat WBK

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Divisi Administrasi Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemekumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Unaaha, Senin (27/7/2020).

Monev tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Kortini JM. Sihotang didampingi Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ahmad Sahrun, Kepala Bagian Program dan Humas (Kabag PH), Ruslan, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Lapoku, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Saeful Rizzal, dan beberapa staf.

Pada kesempatan itu, Kepala Divisi Administrasi menekankan kepada seluruh pegawai Rutan Unaaha agar betul-betul komitmen dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Monitoring dan evaluasi ini untuk melihat sejauh mana persiapan Rutan Unaaha untuk pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM. Kita suda mendapatkan tiket untuk ZI. Saya harap semua pegawai komitmen untuk meraih predikat WBK,” ungkap Kortini.

yamaha

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan Rutan Unaaha suda sangat baik. “Unaaha suda bisa melakukan dan sudah mendapatkan tiket untuk itu. Disini SDMnya oke dan kemauan bekerja juga oke, walaupun ada riak-riak tapi saya yakin kalian mampu,” tegasnya.

Diakhir penyampaiannya, Kortini berharap Rutan Unaaha punya inovasi layanan yang bisa ditonjolkan.

“Saya tidak terlalu greget karna saya tau kalian mampu. Saya juga ingin menekankan agar di Rutan Unaaha ini ada inovasi yang ditonjolkan,” tutupnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama masing-masing pejabat yang ikut monev tersebut memberikan penguatan terkait tupoksi masing-masing mulai dari Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Program dan Humas, dan juga Kepala Sub Bagian Keuangan.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.