Kepala Kantor Kemenag Konawe Berganti

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Acara pisah sambut antara Kepala Kantor Kementerian Agama Konawe yang lama dan baru berlangsung penuh haru, Kamis (5/10/2017). H. Muh. Natsir sebagai pejabat lama secara resmi telah digantikan Ahmad Lita R.

Seremoni pisah sambut berlangsung di aula Kantor Kemenag Konawe. Acara itu dihadiri  Pejabat Eselon IV lingkup Kemenag, Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Konawe, serta para Kepala Madrasah Negeri dan Swasta se-Kabupaten Konawe.

Saat menyampaikan sambutannya, H. Muh. Natsir mengaku setelah menjabat empat tahun, dirinya akan mendapat tugas baru di Kantor Wilayah Kemenag Sultra, sebagai salah satu kepala bagian di sana.

“Terimakasih atas kebersamaannya selama ini, semoga silaturahmi kita tidak terputus sampai di sini,” ujar Natsir kepada para pegawai Kemenag dengan raut yang penuh haru.

Natsir meningatkan, agar Kemenag Konawe tetap menjalankan tugaskan dengan baik kedepannya. Sebagai pelayan masyarakat, pegawai haruslah mampu memberikan pelayanan prima.

“Saya teringat, ketika saya masih dalam keadaan sakit. Akan tetapi karena ada tugas yang mesti dikerjakan, saya tetap lalukan juga. Mengapa demikian? Karena kita ini pelayan masyarakat,” tukasnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Konawe yang baru, Ahmad Lita R, menyampaikan kepada pegawai barunya agar menerima dirinya. Mantan Kakan Kemenag Bombana tersebut berharap, antara dirinya dan lingkungan barunya bisa terjalin komunikasi yang baik.

“Mari kita jadikan kantor sebagai rumah, bukan sekadar tempat singgah. Dengan demikian kita bisa betah dalam benjalankan tugas di tempat ini,” jelasnya memberi motivasi.

Ia menambahkan, ada banyak orang yang berlomba-lomba ingin jadi pegawai Kemenag. Akan tetapi hanya sedikit yang beruntung. Sehingga, posisi apapun yang tengah diemban  di Kemenag, haruslah dilakukan dengan cinta.

“Kita syukuri, Allah telah menempatkan kita di sini. Maka sudah sepatutnya pula kita bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.