Iklan Clarion

Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat Periode 2019-2024 di Konawe Dikukuhkan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pemerintah Daerah Konawe bersama Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat menyelenggarakan pengukuhan badan pengurus cabang Kerukunan Keluarga Sulawesi Barat Kabupaten Konawe periode 2019-2024, dirangkaikan dengan Isra Miraj, Minggu (7/4/2019).

Proses pengukuhan dihadiri oleh wakil bupati Konawe, wakil ketua DPRD Konawe, istri bupati Konawe, ketua komisi III DPRD Konawe, kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah,
Ketua KKSS Konawe Takdir A. Mappesangka, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Pengukuhan mengacu pada Surat Keputusan Badan Pimpinan Wilayah KKSB Sulawesi Tenggara Nomor: 01 Tahun 2019, di antaranya Ketua BPC-KKSB baru Cici Ita Ristianty, Wakil Ketua Takdir, Ketua 1 Bidang Sosial Yusuf Useng, Ketua II Bidang Arisan Megawati, Ketua III Bidang Kerohanian Muslimin, Ketua IV Bidang Pendidikan Muh Indrus, Sekretaris Rahmawati Ultri, Bendahara Irmayanti.

Penyerahan Bendera Pataka diberikan oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah KKSB Sultra, Natsir kepada Ketua Badan Pengurus Cabang Kabupaten Konawe yang baru Cici Ita Ristianti, yang juga menjabat Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Cici Ita Ristianty menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Mandar Konawe yang memberi amanah kepada dirinya memimpin organisasi kerukunan tersebut untuk lima tahun kedepan.

“Tentu tugas saya semakin berat karena saya memimpin orang-orang tua saya, sebanyak 170 jiwa keluarga Sulbar di Konawe. Saya mohon bantuannya, saya mohon dibantu untuk majukan Keluarga Besar Sulawesi Barat di Konawe, sehingga dapat menjalankan program-program yang dijalankan ketua yang lama,” ucap Cici, Minggu (7/4/2019).

Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara, berharap Pemda dan BPC- KKSB saling bersinergi untuk membangun Konawe gemilang. Ia menjelaskan pentingnya untuk rendah hati dan tidak sombong terhadap apa yang dimiliki.

“Dengan bekerja ikhlas, insya Allah apa yang kita kerjakan akan membuahkan hasil gemilang,” ujar Gusli.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.