Kery Hadiri Kampanye Akbar Rasak-Haris, Senior Mendukung?

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kampanye akbar pasangan Abdul Rasak-Haris Andi Surahman di Lapangan Benubenua turut dihadiri Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Meski tak naik di atas panggung kampanye, Kery tampak antusias memperhatikan setiap yang berorasi di atas panggung.

Pantauan SULTRAKINI.COM, Kader Partai Amanat Nasional ini berada di lapangan sebelah kanan panggung. Dengan mengenakan topi, kaca mata, masker, kemeja putih, dan celana hitam, Ia dikawal sejumlah orang. Awak media yang ingin mengambil gambar dari depan sempat dilarang oleh orang yang mengawalnya. 

Menurut salah satu orang yang mengawalnya, Kery hanya menyaksikan kampanye. Ia tidak naik berorasi karena tidak memiliki izin cuti. “Beliau tidak punya izin kampanye, jadi hanya datang menyaksikan saja,” katanya kepada SULTRAKINI.COM, Rabu (8/2/2017) sore di lokasi kampanye.

Sementara itu, Abdul Rasak dalam orasinya mengatakan banyak kader PAN yang hadir dalam kampanye akbarnya tersebut. Ia lalu menunjuk ke arah massa untuk menunjukkan kader PAN yang hadir. “Banyak pengurus PAN yang hadir tapi tidak naik ke panggung. Contohnya bapak sana yang merupakan pengurus PAN Tondonggeu,” kata Rasak.

Ia juga menunjuk ke arah Kery Saiful Konggoasa yang berada di kerumunan massa bagian depan sebelah kanan panggung. “Itu juga ada Pak Kery,” katanya.

Menurut Rasak dalam orasinya, meski dirinya tidak mendapatkan pintu PAN, tetapi para senior PAN banyak yang tetap mendukungnya. “Saya tidak dapat pintu PAN tetapi para senior PAN yang bersama membesarkan partai tetap mendukung saya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Haris Andi Surahman mengungkapkan ada tiga petinggi PAN yang akan hadir dalam kampanye akbar mereka, yakni Nur Alam, Kery Saiful Konggoasa, dan Robi Adrian Pondiu. Namun, yang tampak dilokasi hanya Kery Saiful Konggoasa.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.