Iklan Clarion

Kery Lempar Wacana Penyegaran Camat

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa kembali melempar wacana terkait pergantian camat di kabupatennya. Menurutnya, pergantian dilakukan semata-mata dalam upaya memberikan penyegaran.

Mantan Ketua DPRD Konawe itu menuturkan, mutasi camat di beberapa kecamatan akan berlangsung di awal 2017 mendatang. Ia memastikan hal tersebut mengingat perlunya ada penyegaran, guna meningkatkan kinerja para camat di wilayah tugasnya.

“Awal tahun depan kita akan lakukan pergantian camat. Saya harap setelah ini, kerja-kerja pemerintahan di kecamatan bisa lebih baik,” jelasnya.

Terkait kecamatan apa saja yang akan dilakukan pergantian pucuk pimpinannya, Kery tidak menerangkan secara detail. Namun ia memastikan jika hal itu akan diakukan. Menurutnya, camat-camat yang ia anggap punya prestasi sudah saatnya ditempatkan pada jenjang yang lebih tinggi. Di sisi lain juga akan memberikan kesempatan pada pegawai lainnya untuk bisa berkontribusi pada posisi camat. Ia menampik jika hal tersebut bermuatan politis. 

“Saya berharap camat-camat baru di setiap wilayah penyegaran ini bisa berkoordinasi dengan baik terhadap kepala-kepala desa baru, agar pembangunan juga bisa lebih baik. Ini yang kita harapkan bersama,” tandasnya. 

Reporter: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.