Iklan Clarion

Kesal Jalan di Morosi Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Blokade Jalan

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Puluhan warga di Desa Besu, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar aksi blokade dan menutup akses jalan dengan memasang patok kayu, Rabu (6/6/2018).

Aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kekesalan warga, akibat jalan yang ada disepanjang Kecamatan Morosi semakin rusak parah dan tidak mendapat perhatian pemerintah.

Baskoro, salah satu warga mengatakan aksi itu terpaksa dilakukan akibat jalan yang rusak tidak kunjung diperbaiki dan menyebabkan masyarakat setempat kesulitan beraktivitas.

Warga menggelar aksi blokade dan menutup akses jalan dengan memasang patok kayu, Rabu (6/6/2018). ( Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)
Warga menggelar aksi blokade dan menutup akses jalan dengan memasang patok kayu, Rabu (6/6/2018). ( Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

“Sebagian besar jalan ini rusak akibat ulah mobil truck roda enam yang setiap harinya mengangkut material batu tanpa memperhatikan kapasitas muatannya,” ujar Baskoro kepada SultraKini.com, Rabu (6/6/2018).

Pantauan SultraKini.com, akibat aksi blokade jalan tersebut, puluhan mobil truck yang mengangkut material batu, terpaksa harus terhenti dan antrian panjang tidak terhindarkan.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.