Paud Kominfo atas

Kesal pada Partainya, Kery Cabut Atribut PAN

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Penunjukan Samsu Umar Abdul Samiun (Umar Samiun) sebagai Ketua DPW PAN Sultra dan Adriatman Dwi Putra (ADP) sebagai sekretarisnya memicu konflik baru. Salah satu formatur PAN Sultra, Kery Saiful Konggoasa kecewa berat, hingga mencabut atribut partainya di kalangan DPD PAN Konawe.

 

Informasi yang diterima SULTRAKINI.COM kekecewaan ketua DPD PAN Konawe itu dilampiaskan pada mobil yang memiliki brand PAN. Stiker mobil timnya yang berhubungan dengan partai berlambang matahari terbit itu dikupas. Selain mobil, baju-baju juga tak luput disingkirkan. Pembredelan itu dilakulan pada Senin malam (23/5/2016).

 

Salah satu mobil yang atributnya dikupas adalah mobil Terano tim pemenangan Kery. Suluruh bodi mobil itu awalnya dilapisi stiker PAN. Sekarang, hanya foto Kery yang tampak pada dua sisi kaca jendela bagian belakang mobil.

 

Salah seorang informan yang ditemui SULTRAKINI.COM mengungkapkan, kemarahan Kery bukan lantaran Umar yang terpilih untuk menahkodai PAN Sultra. Akan tetapi, karena adanya nama ADP yang ditunjuk sebagai sekretaris.

 

\”APD itu kan bukan formatur. Mengapa kemudian bisa jadi sekretaris. Ini yang tidak diterima pak Kery,\” ungkap salah seorang Kader PAN yang meminta namanya dirahasiakan.

 

Menurut orang tersebut, Kery menuding ada yang tidak prosesural terhadap penunjukan ADP. \”Pak, Kery sudah mengkroscek. Ternyata ADP itu dekat dengan anak dari Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan. Makanya mungkin ditunjuk jadi sekretaris,\” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.