SUARA

Ketua DPC PDI-P Butur Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Adian Napitupulu

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Ketua Pembina Pospera Kabupaten Buton Utara (Butur) yang juga merupakan Ketua DPC PDI-P Butur, Ahmad Afif Darvin, mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang lebih khususnya di Butur turut mendoakan Adian Napitupulu mengalami kolaps pada saat perjalanan dinas dari Jakarta ke Palangkaraya, Kalimantan tengah.

“Mengajak seluruh masyarakat yang lebih khususnya masyarakat Butur, tutur mendoakan, karena bagimana pun Adian hari ini masih dibutuhkan negara untuk menyuarakan persoalan rakyat, sosoknya masih di butuhkan negara,” kata Afif saat ditemui di rumah jabatan Wakil Ketua I DPRD Butur, Jumat (20/12/2019).

Ahmad Afif Darvin mengatakan, Adian Napitupulu merupakan sosok yang konsisten dengan misi masalah reformasi.

yamaha

“Orangnya terbuka dan masih konsisten terhadap pergerakan kerakyatan dengan misi 98 masalah reformasi, sampai hari ini beliau masih konsisten,” ujarnya.

Adian Napitupulu Politikus PDI-P, yang juga menjabat sebagai anggota Komisi I DPR RI, yang mengalami kolaps sakit jantung pada saat berada didalam pesawat dalam rangka perjalanan dinas dari Jakarta ke Palangkaraya Kalimantan Tengah pada Kamis 19 Desember 2019.

Ketua Dewan DPP Pospera itu sempat di rawat di Palangkaraya, dan kondisi terkahir stabil dan semakin membaik.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.