Ketua DPD PKPI Butur Pastikan ASRUL Raih Suara Terbanyak di Wakorumba Utara

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Buton Utara (Butur) Musafiun memastikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Butur, Aswadi – Fahrul (ASRUL) akan memperoleh suara terbanyak pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan tidak melangkahi takdir tuhan, saya memastikan pasangan Aswadi–Fahrul untuk Kecamatan Wakorumba Utara akan memperoleh suara terbanyak pada Pilkada serentak mendatang,” ujarnya saat silaturahmi pasangan ASRUL di Labuan, Kecamatan Wakorumba Utara pekan kemarin.

Lebih lanjut, anggota DPRD Buton Utara dua periode ini mengungkapkan, kayakinannya ini dipastikan kemenangan akan diperoleh ASRUL dengan angka minimal 65 persen suara. Hal ini menyusul dengan adanya dua keterwakilan anggota DPRD Buton Utara dengan akumulasi dua kekuatan partai politik masing–masing PKB dan PKPI.

Tentunya lanjut Musafiun, konstituen PKPI dan PKB untuk Kecamatan Wakorumba akan tetap solid untuk bersama-sama memenangkan pasangan dengan akronim ASRUL tersebut.

“Akan kami buktikan, selain dari keseriusan dan kerja keras kami nanti, tentunya kami punya konstituen yang hingga saat ini selalu bersama kami, di satu sisi ada dua akumulasi konstituen partai baik itu PKB maupun PKPI, yang hingga saat ini selalu bersama kami, tentunya angka kemenangan 65 persen ini minimal yang akan kami raih,” optimisnya.

Dikatakan, kolaborasi kekuatan dua partai politik akan terlihat indah pada saatnya, tentunya hal itu tidak akan berlaku begitu saja, tentunya akan ada partai partai politik yang saat ini mengusung ini akan ikut terlibat secara bersama-sama dalam melakukan konsolidasi kekuatan, sehingga kemangan dapat diraih.

“Jadi kolaborasi ini akan indah pada waktunya untuk Kecamatan Wakorumba Utara, apa lagi teman-teman partai pengusung lainnya yang ada di ASRUL akan ikut bersama–sama, tentunya konsituen merekapun akan diarahkan untuk berjuang bersama demi meraih kemenangan yang harus kita raih,” tutur Musafiun.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daeng

1 Komen
  1. sukiyaki berkata

    Game dengan kemenangan tiada batas,
    Game dengan penghasilan terbesar,
    Game dengan sensasi yang luar biasa,
    Kekayaan menanti anda…..
    Daftarkan diri anda dan bergabunglah,
    Hanya di bola165

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.