SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA - Kontraktor Muda, Muh. Samsuri Zamhuri terpilih secara aklamasi untuk menduduki jabatan Ketua Umum Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Cabang Buton Utara (Butur) untuk masa bakti 2017-2022. Dia merupakan calon tunggal pada pemilihan tersebut.

Ketua Gapensi Butur Dijabat Samsuri Zamhuri
Muh. Samsuri Zamhuri terpilih secara aklamasi menduduki jabatan Ketua Umum Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Cabang Buton Utara, Sultra. (Foto: Harto Nuari/SULTRAKINI.COM)

Pemilihan Ketua Gapensi telah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) I yang dibuka oleh Wakil Bupati Butur, Ramadio pada Kamis, 26 Oktober 2017. 

Ramadio dalam sambutannya mengatakan, Gapensi Butur diharapkan mampu bekerja secara profesional dan memiliki kompetensi yang baik sebagai pemegang peranan strategis dalam mengisi pembangunan di Butur.

"Sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha di bidang jasa kontruksi, tentu banyak hal yang telah dilakukan Gapensi. Sebagai mitra pemerintah Butur," kata Ramadio.

Menanggapi hal itu, Ketua Gapensi Butur, Samsuri Zamhuri mengungkapkan akan menghimpun dan mengembangkan perusahaa-perusahaan di bidang usaha pelaksana kontruksi dalam satu iklim usaha yang sehat, bertanggungjawab dalam usahanya demi terwujudnya jasa kontruksi yang kokoh dan handal. Selain itu, dia siap mewujudkan organisasi yang mandiri dan profesional.

"Sebagai wadah pemersatu pelaksana kontruksi yang berkeahlian dan menunjung tinggi kode etik, tertib hukum dan menjalankan pengabdian usaha menuju pembangunan ekonomi nasional," ucap Samsuri.


Laporan: Harto Nuari

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations