SUARA

Ketua KPU Koltim: Perbaiki Niat Menyongsong Pilkada 2020

SULTRAKINI.COM: Ketua Komisi Pemilihan Umum Kolaka Timur Suprihaty Prawaty Nengtias mengajak masyarakat untuk memperbaiki niat menyongsong pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka Timur Tahun 2020.

“Mari sama-sama kita niatkan, mari sama-sama kita cita-citakan supaya melalui pemilihan ini akan lahir pemimpin madina yang takut kepada Allah, dan cinta kepada seluruh rakyatnya,” ujar Nengtias pada saat melantik 59 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Kolaka Timur, di Tirawuta, Sabtu (29 Februari 2020).

Nengtias juga mengajak semua pihak untuk secara bersama meniatkan Pilkada Koltim dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari pemimpin yang adil, mencari pemimpin yang mampu menjadikan Kabupaten Kolaka Timur sebagai daerah yang lebih baik.

“Mencari pemimpin yang mampu membawa kita ke alam kesejahteraan,” kata Nengtiyas.

yamaha

Sementara kepada anggota PPK ia mengajak untuk bekerja secara baik sehingga mereka dapat mencatatkanh nama dengan tinta emas dalam sejarah demokrasi di Koltim yang akan menjadi kebanggan bagi anak cucu kelak.

“Jangan sebaliknya, nama kita tercatat dalam sejarah kelam dengan tinta hitam sebagai penghianat demokrasi di Kabupaten Koltim yang kita cintai ini,” ujarnya.

Menurut Nengtiyas, semua hal itu hanya akan dapat terwujud kalau semua para penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan dan rakyat pemilih, memiliki tekad yang sama untuk mewujudkan pilkada yang berkwalitas dan berintegritas.

“Karena sebagaimana yang sering kami sampaikan bahwa pemimpin yang berintegritas hanya mungkin lahir dari pemilihan yang berintegritas, pemilihan yang berintegritas hanya mungkin lahir dari penyelenggara yang berintegritas dan peserta pemilihan yang berintegritas,” tandasnya.

Laporan: M Djufri Rachim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.