SULTRAKINI.COM: KENDARI - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Baubau, Joko Saptono ditemukan tidak sadarkan diri dan bersimbah darah akibat beberapa luka tusukan di bagian tubuhnya.

Ketua PN Baubau Ditemukan Bersimbah Darah di Rumahnya
Ilustrasi. (Foto: Google)

Kasubdit PPID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kata dia, kejadian pertama kali diketahui oleh anggota Shabara Polres Baubau saat sedang berpatroli di sekitar rumah Dinas korban, Jalan Jambu Mete Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Selasa (14/11/2017).

"Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita, Ketika anggota kami sedang berpatroli, tiba-tiba dihentikan oleh seorang perempuan yang diduga istrinya di depan rumah dinas korban. Saat beberapa anggota Patroli masuk kedalam, korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri dan ditemukan beberapa luka, yakni pada pergelangan tangan sebelah kiri terdapat luka iris serta luka tusuk pada bagian perut sebelah kiri," ujar Dolfi, Selasa (14/11/2017).

Di lokasi kejadian, kepolisian mengamankan beberapa benda tajam yang diduga sebagai barang bukti berupa, gunting dan pisau kater.

"Ada beberapa fakta di lokasi kejadian, adanya bercak yang ditemukan di ruang kamar tidur korban, seperti di atas tempat tidur, di atas sejadah dan di dalam kamar mandi. Beberapa barang bukti yang kami temukan di lokasi sudah kami amankan guna proses penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kronologi yang menyebabkan korban mengalami luka bersimbah darah itu.

"Saat ini korban sudah berada di rumah sakit Siloam Baubau untuk mendapatkan pertolongan medis. Kita masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian setempat," terang Dolfi.


Laporan: Wayan Sukanta

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations