SUARA

Ketua PPK di Baubau Pingsan saat Pimpin Rapat Pleno

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Wolio, La Ode Muhammad Safaat, harus dilarikan ke rumah sakit karena pingsan saat rapat pleno di PPK di Aula Kantor Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Kamis (2/5/2019).

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Bukit Wolio Indah, Zulhidayat, mengatakan Ketua PPK Kecamatan Wolio pingsan saat memimpin rapat rekapitulasi perhitungan perolehan suara Kelurahan Kadolo Katapi.

yamaha

“Sudah lama beliau terlihat tidak sehat, mungkin kecapean mengurus pemilu ini tapi tetap memaksakan diri untuk ikuti semua agenda, Tadi malam juga itu sudah kelihatan sakit. Dini hari tadi sekitar jam 2 subuh kami baru rampung merekapitulasi penghitungan suara untuk kelurahan Bukit Wolio Indah,” ucapnya.

Perlu diketahui Kecamatan Wolio terdiri dari 7 kelurahan, diantaranya; Kelurahan Wale, Kelurahan Tomba, Kelurahan Bataraguru, Kelurahan Wangkanapi, Kelurahan Batulo, Kelurahan Bukit Wolio Indah, dan Kelurahan Kadolo Katapi. enam kelurahan sudah rampung, Kelurahan Kadolo Katapi adalah kelurahan terakhir yang melakukan pleno.

Laporan: Aisyah Welina
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.