Ketua Umum PAN Dijadwalkan ke Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat (4/8/2017). Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPW PAN Sultra Kus Gladi Surya kepada SultraKini.Com, Rabu (2/8/2017) malam.

“Rencana sehari beliau di Kendari. Dijadwalkan akan tiba di Kendari pukul 11 siang dan akan kembali ke Jakarta pukul 6 sore,” terang Ketua Kawan Asrun ini. 

Agenda Zulkifli Hasan yakni membawakan kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Halu Oleo mengenai empat pilar kebangsaan pukul 14.00 Wita. Setelah itu Ketua MPR RI ini akan bertemu dengan pengurus dan kader PAN se-Sultra pukul 16.00 Wita. 

Menurut Kus Gladi Surya, pertemuan ini dalam rangka silaturahim wilayah DPW PAN Sultra. “Juga dirangkaikan dengan pembahasan pemenangan Pilkada 2018 dan pemilu 2019 di Sultra. Jadi melibatkan seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, DPRT dari 17 kabupaten/kota,” katanya. 

Zulkifli Hasan sendiri sebelumnya sudah pernah ke Sultra saat Musyawarah Wilayah PAN Sultra.  Kemudian pelantikan pengurus DPW PAN Sultra dan waktu menghadiri pernikahan Sekretaris PAN Sultra,  Adriatma Dwi Putra.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.