SULTRAKINI.COM: Kamu yang pacaran sama cowok cuek, merasa geregetan seperti halnya lapar yang setiap hari pasti akan muncul. Nggak dikasih kabar, balas pesan juga seenaknya, sampai nggak diperhatikan. Kadang kamu merasa sudah nggak kuat lagi dengan sikap cueknya. Tapi, di satu sisi enggan berpisah karena sudah terlanjur cinta. Serba salah memang menjalin hubungan dengan tipe cowok yang satu ini.

Keuntungan yang Didapat Saat Berpacaran dengan Cowo Cuek
foto ilustrasi

Yuk lebih dipahami, biar kamu tak terus menuntut cowokmu agar tak cuek lagi.

1. Jarang diberi kabar, buatmu ditempa jadi sosok pasangan yang nggak drama dan baperan

Seharian nggak diberi kabar awalnya buatmu mati gaya. Segala pikiran negatif tentang cowokmu pun dirasakan. Seiring berjalannya waktu, kamu mulai selow dan nggak memikirkan dalam-dalam perihal dia yang ilang-ilangan. Semakin santainya kamu dalam menghadapi cowokmu yang cuek ini menjadi bukti, bahwa pribadimu telah ditempa menjadi sosok yang nggak drama apalagi baperan. Sekarang, mau cowokmu ilang seharian pun nggak jadi masalah. Kamu malah jadi bisa fokus pada pekerjaan atau kegiatan.

2. Kamu bisa sepenuhnya mendapatkan kebebasan saat pacaran. Sebab cowok yang satu ini tak akan pernah mengekang

Berpacaran tidak harus selalu bersama, kemana-mana berdua. Kemana-mana harus diantar pacar. Untungnya punya cowok cuek ini adalah kamu bisa lebih bebas dalam beraktivitas. Mau ngapain dan kemana saja, bisa sesuka hati. Asalkan kamu dan dia sama-sama tahu kegiatan masing-masing. Cowokmu yang cuek ini nggak akan pernah mengekangmu dalam beraktivitas. Ya, gimana mau mengekang? Balas pesanmu saja jarang.

3. Dia dengan sendirinya membuatmu jadi sosok yang lebih pengertian. Stok sabar jelas lebih banyak saat menjalin hubungan dengannya

Pacaran sama cowok cuek itu harus ekstra sabar. Sebab kalau nggak sabar, kamu justru yang akan capek dan merugi. Selama menjalin hubungan dengan cowok yang satu ini akan buatmu belajar tentang makna dari kesabaran. Nunggu balasan pesan, nunggu kabar, hingga nunggu dia memberi perhatian. Semua dilakukan dengan kesabaran. Kalau nggak sabar kan sudah lama bubaran

4. Kamu juga akan ditempa jadi pribadi yang lebih mandiri. Pergi keluar rumah atau melakukan berbagai kegiatan sendiri

Mungkin hanya dengan pacaran sama cowok cuek ini kamu bisa belajar bagaimana jadi cewek mandiri. Sebab kamu mulai terbiasa melakukan segala hal tanpa kehadiran dirinya. Bahkan kadang pergi kondangan pun sendiri. Ya meski kadang kamu dicibir teman, “kok sendirian aja, pacarnya mana?”. Toh, perasaan padanya sudah sekuat ini hingga mengabaikan sikap cueknya yang kadang menguras kesabaran.

5. Cueknya itu buat hati dan perasaan jadi sedikit tenang. Sebab kamu tahu di luar sana, dia tak akan bertingkah yang macam-macam

Mungkin jika cowokmu nggak cuek, kamu bisa khawatir dan nggak tenang. Kamu mungkin akan takut cowokmu ini bertingkah macam-macam atau ada main di belakang. Namun dengan sikapnya yang cuek sekali, kamu bisa sedikit tenang. Kamu yakin bahwa cowokmu ini tak akan bertingkah yang bakal membahayakan hubungan. Seperti lirik atau godain cewek lain saat kamu tak di sampingnya.

6. Meski cuek tapi diam-diam cowokmu bisa juga perhatian. Sekalinya dia memberi kejutan, kamu bisa dibuatnya senyum-senyum seharian

Cowokmu memang cuek. Meskipun begitu, sesekali dia juga bisa menjadi sosok yang peduli dan perhatian sekali. Saat dia memberimu perhatian, hatimu selalu sukses dibuat berdebar-debar. Padahal kalian sudah bersama cukup lama, tapi debarnya bisa seheboh saat awal jadian. Kamu bersyukur dengan cowok yang cuek ini. Sebab dia selalu menjaga hubungan jadi lebih berdinamika, hingga kalian terbebas dari rasa bosan.

7. Cuma dengan cowok cuek ini kamu bisa lebih selow dalam menjalani hubungan. Minim tuntutan dan tekanan dari pasangan

Selain jarang memberi kabar, cowokmu yang cuek ini juga nggak terlalu banyak menuntut. Berbeda dengan cowok-cowok lain yang mungkin kerap memberikan tuntutan dan tekanan dalam hubungan. Hanya dengan cowokmu yang cuek ini, kamu bisa menjalani hubungan yang lebih selow. Kamu dan dia nggak terburu-buru dalam mengambil langkah.

Jangan buru-buru ngambek dan memutuskan hubungan saat kamu pacaran dengan dia yang cuek. Sebab dalam perjalanan panjang hubungan kalian, kamu akan menemukan kejutan-kejutan kecil yang justru bisa memperkuat hubungan. Kalau keuntungan-keuntungan ini yang kamu dapatkan, masih ragu menjalin hubungan dengan cowok yang cueknya kebangetan?


Sumber: Hipwee.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations