SULTRAKINI.COM: KENDARI - Diskon spesial bagi pembeli Mercedes-Benz di bulan Oktober. Pembeli akan mendapat diskon Rp 40 juta untuk pembelian satu sampai empat unit Mercedes serta diskon diatas Rp 40 juta dipembelian lebih dari empat unit mobil.

Khusus Oktober, Pembelian Mercedes-Benz dapat Diskon 40 Juta
Pembeli pertama mobil Marsedes tipe Axor 2528 C (tengah). (Foto: Nova Aliza/SULTRAKINI.COM)

Branch Manager PT Goa Kencana Motor Motor cabang Makassar, Andi Pratiwi Indahsari mengungkapkan pemberian diskon sampai Rp 40 juta ini dengan kata lain, pembelian Mercedes setiap unitnya dihargai diskon sekitar Rp 8 juta.

"Pembelian dengan harga Rp 1.046.500.000 per unit, yang sudah inden sampai saat ini 32 unit dan yang sudah laku tiga unit," kata Andi Pratiwi di kegiatan launching Mercedes-Benz di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (26/10/2017).

Kehadiran Mercedes di wilayah Sulawesi sejak dua bulan terakhir dengan menargetkan 50 unit di Sultra pada 2017. Hingga kini, capaian tersebut telah terpenuhi 85 persen.

Selain itu, Chief of Marketing Bosowa Finance, Arif galib mengatakan untuk mendapatkan kemudahan dan cepat dalam pembelian mobil bisa melalui Bosowa Finance.

"Kita melayani pihak yang ingin mengambil pembiayaan dalam pembelian mobil, dengan pendanaan yang kami bisa berikan maksimal hingga 10 miliar per orang dengan berbagai persyaratan yang telah disepakati,'' jelas Arif.

Salah Satu Pelanggan Mercedez, yakni Mustafa sebagai orang pertama menggunakan Axor sejak dua bulan dengan membeli tiga unit dipembelian pertama. Ia juga menjelaskan beberapa keunggulan yang diperolehnya dengan memiliki produk baru PT Bosowa Brilian Motor tersebut.

 "Kelebihannya banyak, tidak bisa tertanam di tanah yang berlumpur, irit solar, beda dengan merek lain, saya sudah uji coba di Morosi beban 45 ton tidak ada masalah, dalam kondisi apapun bisa dilewati, saya pesan tiga dan nambah lagi, jadi saya memiliki 10 unit. Terima kasih atas penghargaan dari pihak Marcedes-Benz," ucap Mustafa.

Keunggulan Mercedez tipe Axor 2528 C hadir memenuhi kebutuhan di segmen truk heavy-duty, sekaligus menjadi barisan pertama dari 11 varian Axor akan dirakit secara lokal.

Hadir dengan mesin enam silinder dan wheelbase 4,2 meter, serta kemampuan angkut muatan hingga 25 ton, menjadikan Axor 2528 C sesuai dengan kebutuhan pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia.

Sejumlah fitur pendukung kenyamanan dan produktivitas pengemudi hadir di truk ini. Diantaranya fitur penting adalah safety, dimana Mercedes-Benz menyediakan fitur Anti-Lock Brake System (ABS) sebagai standar pada setiap model New Mercedes-Benz Axor dengan mesin 6.370 cc.


Laporan: Nova Aliza

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations