SUARA

Klaim Memiliki 5000 Pengurus Golkar, Arhawi Optimis Raih 70 persen Suara di Pilkada 2020

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Mengklaim telah melantik 5000an pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting se-Kabupaten Wakatobi, Arhawi optimis menang 70 persen dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketua DPD partai Golkar Wakatobi, Arhawi, mengatakan ia telah melantik 5000an pengurus PAC (pengurus tingkat Kecamatan), ranting (pengurus tingkat Desa) se-Kabupaten Wakatobi.

“Total pengurus partai Golkar Kabupaten Wakatobi itu sudah di atas 5000 orang artinya jika pengurus partai ini memiliki istri dan atau suami saya pastikan suara dasar partai Golongan karya itu sudah di atas 10.000,” kata Arhawi saat memberikan sambuatan dalam pelantikan pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Wangi-wangi, Sabtu (15/2/2020)

Tambahnya, jika para pengurus Golkar telah memiliki mertua, anak dan keluarga maka bisa dipastikan sekitar 40 ribu lebih suara Golkar di Wakatobi.

yamaha

“Saya telah menghitung dan mengkalkulasi wajib pilih di Kabupaten Wakatobi ini hanya sekitar 67 ribu. Suara dasar sudah 10 ribu ditambah anak, mertau, keluarga dan ditambah lain-lainnya, dan menghasilkan diatas 40 ribu jiwa maka pertarungan Pilkada 2020 dipastikan kemenangan kita, karena sudah diangka 60 persen lebih,” ungkap petahana ini.

Arhawi menjelaskan, perolehan suara diatas 60 persen ini belum disertai dengan kerja-kerja di lapangan.

“Jika kita semua selaku kader partai Golkar dan memenangkan partai Golkar menjadi partai yang punya nama, punya prestasi tertinggi, maka saya pastikan Golkar akan meraih suarah diatas 70 persen,” ujarnya.

Wakil Ketua DPD artai Golkar Wakatobi, Hamirudin, mengajak seluruh kader partai berlambang beringin ini untuk bisa bekerja lebih keras lagi agar Golkar dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini dengan lancar.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.