Klaim Suara Konawe Raya, Asrun Ungkap Manfaat Jika Dirinya Jadi Gubernur

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Di hadapan RT-RW se-Kota Kendari, Asrun mengklaim wilayah Konawe Raya dapat menjadi basis suaranya di Pemilihan Gubenur Sulawesi Tenggara (Pilgub Sultra) 2018 mendatang. Selain itu, ia juga mengungkapkan manfaat jika dirinya menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara.

Menurut Walikota Kendari ini, secara hitung-hitungannya suara di wilayah Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara, dan Konawe Kepulauan dapat dimenangkannya. “Apalagi di Konsel ada Pak Imran dan di Kendari juga kita yang pegang,” kata Asrun saat acara buka puasa bersama di Rumah Jabatan Walikota Kendari, Kamis (15/6/2017).

Ia menekankan agar memilih calon nantinya dengan rujukan yang jelas. Menurutnya, pesatnya perkembangan pembangunan di Kota Kendari dapat menjadi tolak ukur keberhasilannya memimpin selama sepuluh tahun. 

“Kita pilih yang pasti-pasti saja dengan latar belakang yang memang betul-betul sudah teruji. Masalah prestasi tinggal lihat bagaimana Kendari perkembangannya sekarang” ujarnya.

Menurut Asrun, jika dirinya menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara akan banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat.

“Banyak manfaat untuk Kendari kalau kita bisa jadi gubernur. Pembangunan yang ada di Kendari ini juga bisa kita lanjutkan. Belum jadi gubernur saja Kendari sudah luar biasa berkembang, apalagi kalau jadi gubernur. Insya Allah kita akan lebih maksimal kalau bisa menjadi gubernur,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan keberhasilannya menaikkan PAD Kota Kendari, pembangunan berbagai pasar, sejumah infrastruktur, dan perbaikan jalan. Untuk itu, kepada peserta yang hadir Asrun meminta didukung di Pilgub Sultra 2018 mendatang. 

“Saya butuh dukungan bapak dan ibu untuk kita sama-sama. Supaya kita menang besar. Kalau tidak menang besar kita bisa digoreng di MK,” katanya diikuti tawa sejumlah peserta yang hadir.

Selain RT-RW sejumlah lurah, camat, dan SKPD lingkup Kota Kendari turut hadir dalam acara buka puasa bersama ini.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.