Iklan Clarion

Klinik Riyena Bantu Korban Banjir di Konawe

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus berdatangan dari berbagai pihak. Kali ini bantuan berasal dari klinik Riyena asal Kendari.

Tidak ketinggalan klinik Riyena asal Kendari ikut berjibaku menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Konawe. Ada beberapa jenis bahan kebutuhan yang disumbangkan dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan mereka yang berkekurangan pascabanjir

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada para warga yang menjadi korban banjir,” ujar Direktur Klinik Riyena, Dr. Cori, Selasa (25/6/2019).

Usai membagi-bagikan sembako, Cori menyempatkan diri berbincang-bincang dengan warga korban banjir di Kecamatan Pondidaha. Kedatangan tim klinik kecantikan membawa bantuan disambut antusias oleh warga setempat.

“Kami ucapkan kepada berbagai pihak terutama para pasien yang berpartisipasi menyumbang dan bantuan ini dapat disalurkan. Kita berharap juga para korban banjir tetap diberikan kesabaran dalam menghadapi bencana banjir,” ucapnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.