Klub Pro Futsal League Rekrut Dua Pemain Sultra

  • Bagikan
Instagram SKN FC Kebumen yang mengunggah foto Muhammad Ansyari. (Foto: instagram/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Klub Pro Futsal League 2018, SKN FC Kebumen merekrut dua pemain yang tergabung di Tim Futsal Sulawesi Tenggara (Sultra. Keduanya yakni Rexy Sandy dan Muhammad Ansyari.

Hal tersebut dibenarkan Official Tim Futsal Sultra, Sultan Arifin kepada SultraKini.Com, Senin (20/11/2017). Dikatakannya, kedua pemain merupakan pemain tim futsal asal Sultra.

“Mereka berdua sementara seleksi di sana (SKN FC Kebumen). Pengumuman resminya nanti awal bulan depan (Desember),” jelas Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra ini melalui sambungan WhatsApp.

Rexy Sandy merupakan pemain Sultra pada ajang Pra-PON Wilayah Sulawesi Oktober 2015 lalu. Sementara Muhammad Ansyari membela Sultra pada ajang Liga Futsal Nusantara 2017 dan FFI Futsal Championship 2017.

Rexy Sandy pernah memperkuat WPK MBU FC d Liga Futsal 2016 lalu. Sedangkan Muhammad Ansyari merupakan pemain muda yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sultra di FFI Futsal Championship 2017 September lalu.

SKN FC Kebumen rencananya menggunakan jasa kedua pemain ini pada My Futsal International Tournament 2017 pada 22 November hingga 3 Desember mendatang.

Pada akun instagram klub yang diakses SultraKini.Com, Senin (20/11/2017), terunggah foto Muhammad Ansyari disertai tulisan ‘dua pemain magang asal Sulawesi Tenggara yang akan memperkuat SKN FC Kebumen di My Futsal International Tournament 2017.

SKN FC Kebumen sendiri memang sedang gencar melakukan perburuan pemain untuk mengisi skuadnya di musim kompetisi 2018 mendatang. Mereka mendatangkan Muhammad Eko Puji Saputro yang merupakan pemain timnas futsal Indonesia. Juga Iksan Rahardian dan Andrei Harmaji yang kerap dipanggil seleksi timnas futsal Indonesia.

(Baca juga: Futsal Sultra Butuh Keajaiban di Laga Sisa LFN 2017)

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan