KMHDI Konawe Lahirkan Generasi Hindu Cerdas Melalui Pengkaderan

  • Bagikan
PC KMHDI Konawe di acara MPAB Ke-XI di Kantor DPRD Konawe, Minggu (25/11/2018). (Foto: Iluh Suti Budiasih untuk SULTRAKINI.COM)
PC KMHDI Konawe di acara MPAB Ke-XI di Kantor DPRD Konawe, Minggu (25/11/2018). (Foto: Iluh Suti Budiasih untuk SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pimpinan cabang organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Konawe melaksanakan masa penerimaan anggota baru (MPAB) ke XI. Pengkaderan dilakukan guna menciptakan karakter mahasiswa hindu serta bagian dari eksistensi organisasi.

Kegiatan 24-25 Nobermber 2018 di Kantor DPRD Konawe ini mengusung tema Menjadi Generasi Hindu yang Cerdas dan Unggul Melalui KMHDI yang dibuka oleh Ketua PHDI Konawe, I Nengah Sumendra.

“Peserta diikuti oleh mahasiswa Hindu dari berbagai perguruan tinggi di Konawe. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam setahun sekali oleh PC KMHDI. Materi yang diberikan terhadap peserta mengenai atribut KMHDI dan tingkat motivasi peserta terhadap organisasi ini,” jelas Ketua panitia pelaksana MPAB XI, Made Eri Suparta, Minggu (25/11/2018).

Ia berharap, peserta dapat menumbuhkan kecintaanya sebagai mahasiswa Hindu dan menjaga eksistensi organisasi KMHDI dimana pun mereka berada. Utamanya, menjadi kader unggul dan cerdas dalam menghadapi tantangan global.

“Terpenting, mahasiswa Hindu diharapkan mampu sebagai garda terdepan dalam menjaga bendera KMHDI di Bumi Anoa Sultra,” tambahnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan