Pilkada koltim

KNRP Hadirkan Opick Konser di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) melalui perwakilannya di Sulawesi Tenggara akan menghadirkan Opick untuk konser di Kota Kendari. Penyanyi religi itu direncanakan mengisi acara konser kemanusiaan peduli Palestina pada 30 September 2017 mendatang.

Melalui rilisnya kepada SultraKini.Com, dikatakan Ketua KNRP Sultra, Sellvy Marlina, konser merupakan bagian dari rangkaian untuk menggugah simpati masyarakat di Kota Kendari mengenai permasalahan Palestina.

“Kami ingin mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia terkhusus di Sultra dan Kendari untuk peduli terhadap permasalahan masjid Al Aqsha dan isu-isu kemanusiaan di Palestina,” jelas Sellvy dalam rilisnya, Senin (18/9/2017).

Konser rencananya digelar di Ballroom Grand Clarion Hotel Kendari, pukul 19.30-23.00 Wita. Selain hiburan yang ditampilkan Opick, juga akan disampaikan kondisi terkini di Palestina. Termasuk peran dan upaya KNRP selama ini dalam membantu rakyat Palestina.

Dengan target peserta 2 ribu orang, kegiatan bertema ‘Dari Sultra untuk Palestina Tercinta’ ini terbuka secara umum dan gratis untuk semua kalangan. “Peserta nanti cukup hanya datang dengan membawa donasi terbaiknya untuk disumbangkan kepada rakyat Palestina melalui KNRP pada saat kegiatan berlangsung,” jelas Sellvy dalam rilisnya.

Pilkada

Dalam rilis juga disampaikan bahwa selain menghimpun donasi, selama ini KNRP juga aktif dalam melakukan kerja sama dengan pemerintah Indonesia baik pusat maupun daerah agar peduli dengan Palestina karena tidak sesuai dengan amanat UUD 1945.

KNRP juga memiliki beberapa program untuk Palestina, di antaranya Safari Ramadhan bersama Syeikh Palestina, Qurban Berkah Palestina, Tabung Peduli untuk Rakyat Palestina, dan penyaluran berbagai macam bentuk donasi yang dihimpun dari kalangan masyarakat Indonesia.

Berbagai donasi tersebut dikirim sebagai program kemanusiaan yang sudah dijalankan oleh KNRP seperti di bidang pendidikan, pemberdayaan anak yatim, pemberdayaan ekonomi, bantuan kesehatan, dan dan makanan. Bahkan tidak kurang Rp 50 miliar bantuan dari rakyat Indonesia sudah disalurkan KNRP untuk Palestina.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.