SULTRAKINI.COM: KOLAKA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara menyatakan kesiapannya menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka dalam Pilkada Serentak 2018 mulai 8-10 Januari 2018.

Kolaka Siap Buka Pendaftaran pasangan calon pada Pilbup 2018
Rapat koordinasi KPU, IDI, BNN, dan LO pasangan calon dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Kolaka 2018. (Foto: Mirwan/SULTRAKINI.COM)

"Kita sudah siap, makanya semalam kita sudah koordinasi dengan sejumlah pihak terkait proses pendaftaran. Kita melibatkan mereka terutama dalam rangka persiapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon kepala daerah Pilkada Kabupaten Kolaka tahun 2018," terang Ketua KPU Kolaka, Lukman usai melaksanakan rapat koordinasi tahapan pilkada yang melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), BNN, dan liaison officer (LO) dari pasangan calon, Senin (8/1/2018).

Dalam pedoman teknis tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sultra 2018, salah satu yang menjadi pedoman pelaksanaannya, yakni pendaftaran dilakukan pada 8-10 Januari. Termasuk tahapan pemeriksaan kesehatan mulai dilakukan pada 8-15 Januari mendatang.


Laporan: Mirwan

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations