Koltim Target 3 Besar di MTQ Baubau

SULTRAKINI.COM: KOLTIM – Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bertekad meraih prestasi maksimal di perhelatan Musabbaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun ini di Kota Baubau.

 

Tak tanggung-tanggung, Koltim membidik minimal tiga besar dari 17 kabupaten/kota yang akan turut ambil bagian dalam kegiatan yang akan berlangsung mulai 19 Maret mendatang.

 

Tekad ini, disampaikan Asisten III Pemkab Koltim, Syamsul Bahri ketika memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Koltim, Senin (14/3/2016).

yamaha

 

Menurut Syamsul, berkaca dari hasil MTQ tingkat Kabupten Koltim yang baru saja dilaksanakan Februari lalu, daerah yang dipimpin Drs H Tony Herbiansyah dan Hj Andi Merya Nur SIP, banyak menelurkan bakat-bakat di berbagai jenis lomba.

 

“Kita bertekad pada MTQ di Baubau mendatang, Koltim minimal meraih juara tiga. Karena kita punya bakat-bakat yang dapat diandalkan dan berprestasi.,” tegasnya.

 

Dikatakannya, untuk dapat menyukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi ini, Kafilah Koltim akan diberangkatkan menuju Baubau pada 17 Maret mendatang yang akan dilepas oleh Bupati Kolaka Timur di Lapangan Nur Latamoro Raterate. (Humas Koltim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.