SUARA

Kominfo Buteng Siap Bersinergi dengan Humas dan Pers

SULTRAKINI.COM : BUTON TENGAH – Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Buton Tengah, Kasim, siap membangun kesinergisan Kominfo, humas dan pers di Buteng tentang menyebar luaskan segala bentuk informasi ke masyarakat Kabupaten Buton Tengah.

“Kominfo Buteng akan berkoordinasi dengan Humas Buteng dan Pers soal informasi yang akan terkemas baik dalam menyampaikan seluruh program unggulan pemerintah di Kabupaten Buton Tengah kepada warga” Jelas Kasim kepada SultraKini.com di sekretariat daerah Buton Tengah, selasa (21/1/2020).

Apabila berita belum layak untuk diterbitkan, lanjutnya, yang disebabkan data-datanya kurang jelas, kalau bisa jangan dulu dipublikasikan.

yamaha

“Di lapangan kita coba bekerja kompak dan percaya diri serta berusaha terampil dalam mengemas berita dengan waktu cepat suatu kegiatan Pemda Buteng segera dapat diketahui publik,” katanya.

Dirinya juga berharap Kominfo, Humas dan Pers Buteng tidak mempublikasikan informasi yang salah atau hoaks kepada pembaca nantinya.

Laporan: Muhammad Shabuur
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.