Iklan Clarion

Komitmen Membangun, PT DSSP Power Kendari Sasar Bantuan ke Tempat Ibadah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – PT DSSP Power Kendari kembali menjalankan program CRS melalui bantuan material bangunan tempat ibadah masjid di Desa Wawatu, Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Jumat (30/11/2018).

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen PT DSSP Power Kendari terhadap masyarakat dengan mengedepankan program pemerataan pembangunan.

Project Manager PT DSSP Power Kendari, Awaludin Latif, mengatakan penyaluran program CSR merupakan komitmen perusahaan dalam melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat sekitar.

“Program CSR kita kali ini adalah terhadap Masjid dengan memberikan bantuan bahan material. Material ini diharapkan dapat membuat struktur bangunan yang lebih baik lagi. Kita harapkan juga material bahan ini dapat menutupi kekurangan yang ada,” ujar Latif, Jumat (30/11/2018).

Latif menambahkan, program CSR ini sementara akan difokuskan terlebih dahulu kepada masyarakat sekitar perusahaan di Konsel. Pihaknya akan fokus pada penanganan infrastrukur dan mengembangkan sumber daya masyarakat (SDM), untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Memang ini sudah menjadi misi kita untuk bersinergi terhadap masyarakat sekitar melalui pembangunan. Ini akan terus kita jalankan agar masyarakat dapat terbantukan dengan hadirnya PT DSSP Power di wikayah ini,” jelasnya.

Untuk diketahui, PT DSSP Power Kendari merupakan perusahaan IPP PLTU berkapasitas 2 x 50 MW yang merupakan anak perusahaan tidak langsung dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA), salah satu perusahaan Sinarmas yang berfokus pada bisnis energi dan infrastruktur. Proyek IPP PLTU Kendari-3 merupakan salah satu dari tiga proyek IPP PLTU milik DSSA.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.