SUARA

Konawe Cup I Diikuti 31 Tim

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kejuaraan bola voli Konawe Cup I resmi dimulai. Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ridwan Lamaroa, langsung membuka kegiatan di Kecamatan Sampara, Jumat (17/03/2017).

Dalam sambutannya, Ridwan menghimbau Konawe Cup I dijadikan dijadikan ajang memupuk sportivitas pemain dan melahirkan bibit handal pemain bola voli Konawe.

“Junjung tinggi sportivitas dan jadilah pemenang sejati,” katanya, Jumat (17/03/2017).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe itu menambahkan, bawah turnamen tersebut tidak hanya berlangsung tahun ini saja. Tetapi terus berkelanjutan hingga tahun-tahun mendatang. “Sebagaimana namanya yang Konawe Cup I, berarti nantinya akan ada Konawe Cup II dan seterusnya. Kami dari Pemda Konawe akan senantiasa memberi suport,” tukasnya.

yamaha

Sementara itu, Ketua Panitia Konawe Cup I, Nikran Saranani mengungkapkan, kegiatan bola voli di bagi atas dua segmen, yakni putra dan putri. Untuk putra, ada 20 tim yang bertanding dalam turnamen. Sedangkan untuk putri, diikuti oleh 11 tim.

“Para tim yang ikut bertanding tidak hanya dari Konawe saja. Tetapi ada juga dari Konut dan Kendari. Bahkan ada juga tim-tim dari perbankan,” jelasnya.

Nikran mengungkapkan, pertandingan akan berlangsung mulai tanggal 17 sampai 27 Maret mendatang. Ia mengajak setiap masyarakat agar berkunjung ke Kecamatan Sampara tiap sore untuk menyaksikan puluhan tim berlaga.

Kaporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.