Kongres PAN di Kendari Ditutup, Zulhas: Semua Kader Harus Bersatu Bangun Partai

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kongres ke V Partai Amanat Nasional (PAN) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara resmi ditutup, Rabu (12/2/2020).

Salah satu agenda penting Kongres ke V, yaitu pemilihan ketua umum PAN. Pada pemilihan tersebut, Zulkifli Hasan berhasil mengalahkan kedua pesaingnya, yaitu Wakil Ketua Komisi III DPR RI Mulfachri Harahap dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo.

Zulhas sapaan Zulkifli Hasan juga menutup pelaksanaan Kongres ke V yang dihadiri mantan Ketua Umum Hatta Rajasa, Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo, Wakil Ketua Umum Petahana Asman Abnur, para ketua DPW dan DPD serta kader PAN. Agenda terakhir kongres ini terpantau aman dan lancar.

Sebelum menutup, Zulkifli Hasan meminta semua kader PAN bersatu kembali membangun PAN sehingga masuk dalam posisi ketiga pada 2024.

Fortune

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, kongres ke V PAN saya tutup secara resmi,” ucap ketum PAN periode 2020-2025 itu.

Zulkifli Hasan mengaku bangga bisa bersama Hatta Rajasa. Ke depannya keduanya akan mengunjungi DPW untuk membesarkan PAN.

“Saya bahagia bisa bersama-sama Pak Hatta lagi, kita akan keliling lagi untuk membesarkan partai, sehingga mencapai partai yang lebih besar,” ujarnya.

(Baca juga: Raih 331 Suara, Zulkifli Hasan Ketua PAN Dua Periode)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.