Iklan Clarion

KONI Mubar Rancang Persiapan Hadapi Porprov XIII

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Muna Barat (KONI Mubar), menggelar rapat pemantapan jelang Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara Desember 2018. Rapat membahas persiapan hingga target juara atlet di Porprov XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kolaka.

Rapat dipimpin Ketua Harian KONI Mubar, LM Husen Tali yang menghadirkan para pengurus cabang olahraga, Minggu (7/10/2018). Sejumlah pembahasan dilakukan untuk melihat peluang juara atlet Mubar, seperti kesiapan atlet, kelengkapan tanding, dan target juara.

“Kita indentifikasi lebih dini kesiapan atlet, karena hal ini berkaitan dengan konsekuensi bonus yang akan diserahkan kepada atlet,” ujar Husen.

Ditambahkannya, bonus merupakan bagian dari semangat atlet memperjuangkan prestasi daerah di kejuaraan olahraga dan kesejahteraan mereka yang diperjuangkan Pemerintah Daerah.

“Bupati Mubar, Laode M Rajiun Tumada memiliki komitmen tinggi untuk memberikan kesejahteraan kepada atlet dengan meningkatkan bonus kepada atlet. Nanti dalam waktu dekat ini kita akan umumkan apa saja bonusnya yang akan diberikan,” ucap mantan kepala Pinas Pendidikan itu.

KONI Mubar sendiri akan mengikutkan atletnya di 15 cabor pada Porprov mendatang.

(Baca juga: KONI Sultra Tunjukan Lokasi Sementara Pertandingan Porprov XIII)

Laporan: Akhir Sanjaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.