KONI Sultra Kirim 11 Juri di Asian Games 2018

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Koni-Sultra), mengirim 11 orang yang bakal menjadi juri di ajang Asian Games 2018.

Sekretaris Umum KONI Sultra, Eryckson Ludji, mengaku terdapat empat cabang lomba yang juri-jurinya merupakan anak daerah Sultra, seperti olahraga Menembak, Dayung, Sepak Takraw, dan Panjat Tebing. Pembagiannya, di antaranya untuk Persatuan Penembak Indonesia mengutus dua orang, sementara Dayung empat orang, Sepak Takraw tiga orang, dan Panjat Tebing dua orang.

“Totalnya 11 orang. Dari wasit ada juga wasit,” kata Erycson kepada SultraKini.Com, Kamis (2/8/2018).

Dia menambahkan, pihak Koni telah menggelar doa bersama untuk mereka yang akan bertugas di Asian Games yang digelar di Jakarta dan Palembang.

“Untuk penempatannya nanti, Dayung, Panjat Tebing, dan Menembak itu di Palembang. Sedangkan Takraw di Jakarta,” terangnya.

Sementara itu, salah satu juri Panjat Tebing Asian Games, Dedet H. Dedet Ilnari Yusta, mengatakan pihaknya akan diberangkatkan sekira tanggal 14 atau 15 Agustus mendatang. Ia juga memohon dukungan agar utusan dari Sultra bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.