Konser Lobow Berhasil Pukau Masyarakat Muna

  • Bagikan
Lobow Ilyas penyanyi solo asal Makasar saat konser di Alun-alun kota Raha, Kabupaten Muna, Minggu (28/7/2018). (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)
Lobow Ilyas penyanyi solo asal Makasar saat konser di Alun-alun kota Raha, Kabupaten Muna, Minggu (28/7/2018). (Foto: Arto Rasyid/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM : MUNA – Ratusan masyarakat memadati Alun-alun Kota Raha, Kabupaten Muna, saat menyaksikan konser Lobow Ilyas penyanyi solo asal Makassar, Minggu (28/7/2018). Konser yang diselenggarakan oleh Authentic City dan D’Cool Management merupakan tur konser dua kota di Sulawesi Tenggara.

Lobow yang memulai karir di dunia musik sejak tahun 1995. Mulai melejit namamya di tahun 2007 saat mengisi sountrack film Coklat Strowberry melalui single berjudul “Salah” dan tahun 2008 dengan singlenya “Kau cantik hari ini”.Berhasil memukau para penonton dengan membawakan delapan lagu.

Selama sejam konser berlangsung mulai pukul 21.00-22.00 Wita, Lobow dengan kembali membawakan dua hitsnya itu, membuat para penonton sempat histeris dan turut melantukan bersama lirik “Kau cantik hari ini” dan “Salah”.

Project Officer D’Cool Managemen, Inal Tora, mengatakan tur konser ini terselenggara dalam rangka promo iven dari kota ke kota yang sudah teragenda setiap tahun oleh pihak Authentik City (Class Mild).

“Kebetulan D’Cool Managemen sebagai IO dan ini hanya tur konser dua kota saja, yang pertama itu di kota Kolaka pada (21/7/2018) dan sekarang di kota Raha. Nanti dibulan Oktober akan diadakan di Kota Bau-bau,” kata Inal saat ditemui SultraKini.com pasca konser berakhir, Sabtu (28/7/2018).

Laporan: Arto Rasyid
Editot: Habiruddin Daeng

  • Bagikan