SULTRAKINI.COM: Ada yang unik di Jerman sekitar 241 km Utara Berlin. Tepatnya Warnemuende terdapat hotel yang dibangun dari tumpukkan kontainer bekas. Tak sekadar unik, pengunjung pun dibuat nyaman selama menginap di tempat tersebut.

Kontainer Disulap Jadi Hotel
Foto: Dock Inn, hotel unik dari kontainer di Jerman (Dock Inn)

Nampak dari luar, terlihat tumpukkan kontainer berwarna-warni yang tersusun rapi. Dihotel ini juga terdapat pepohonan dan area parkir yang cukup luas untuk latar foto traveler para instagramable.

Ada puluhan kamar yang bisa diinapi para traveler. Kontainer - kontainer seluas 25 meter persegi yang ada telah didesain sedemikian rupa untuk menjadi sebuah ruangan 4 - 8 tempat tidur. Ada lagi kamar suite seluas 50 meter persegi buat traveler yang ingin menginap lebih nyaman.

Selain tempat tidur di dalamnya tersedia kamar mandi dengan shower dan toilet, serta area bersantai sambil nonton TV. Bagi kalian yang mau memasak agar budget lebih irit, bisa memasak di dapur bersama yang tersedia. Bukan hanya dapur bersama saja, di hotel ini juga terdapat Restoran yang bisa menampung 110 orang, Bar, dan Sauna Dock Inn yang dibangun dari susunan kontainer. Dari hotel juga tidak sulit bagi para traveler menuju ke destinasi wisata sekitar Warnemunde, termasuk pantai yang bisa dicapai dengan berjalan kaki saja.

Biaya menginap di Dock Inn per orang dan per malam sekitar 19 Euro (Rp 302 ribu) untuk kontainer dengan 4 dan 8 tempat tidur, dan untuk suite mulai dari 49 Euro (Rp 778 ribu). Siapa tahu traveler berencana traveling ke Jerman, bisa coba menginap di sini!


Sumber: detik.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations