Disetubui Sejak Kelas VII, Siswi SMP Hamil Lima Bulan Lebih

  • Bagikan
Ilustrasi. (Foto: SULTRAKINI.COM)
Ilustrasi. (Foto: SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Usia janin siswi yang diduga dihamili seorang kakek (70), rupanya telah lima bulan lebih. Kebenaran ini diketahui setelah keluarga korban memeriksakannya ke RSUD Wakatobi.

Pihak keluarga awalnya tak percaya, siswi SMP kelas VIII itu hamil di usianya terbilang belia, yakni 14 tahun. Saking tak percayanya, positif hamil yang dikeluarkan oleh puskesmas setempat diragukan pihak keluarga. Mereka lalu membawa korban ke RSUD Wakatobi. Tetap saja, hasil pemeriksaan menyatakan remaja itu hamil.

Di usia mereka tersebut, seharusnya lebih mengembangkan potensi diri dan banyak mendapatkan edukasi di lingkungan keluarga maupun sekolah. Bahkan belum siap secara medis dan psikologis untuk hamil. Namun faktanya, korban mengaku telah disetubui sejak kelas VII oleh terduga pelaku yang tak lain tetangganya sendiri.

“Hasil pemeriksaan di RSUD Wakatobi korban positif hamil lima bulan lebih. Katanya (korban) sejak kelas satu SMP semester pertama dia disetubuhi oleh pelaku. Terakhir disetubuhi sejak hari Senin minggu lalu,” ungkap pihak keluarga korban, Kamis (26/7/2018).

Informasi dihimpun SultraKini.Com, terduga pelaku kini sedang menjalani pemeriksaan di kantor Polres Wakatobi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan