Korban Tabrak Di Unaaha, Meninggal Di RSU Bahteramas

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Korban tabrak mobil pada Minggu (6/3/2016) lalu, menghembuskan napas terkhirnya Kamis (10/3/2016) malam. Korban meninggal di RSU Bahteramas karena kondisnya yang makin kritis.

 

Keluarga korban, Susanti menuturkan, almarhum bernama Sasman Jaya. Dia adalah korban kecelakaan pada hari Minggu lalu. Katanya, kejadiannya terjadi sekitar pukul 18.00 Wita.

 

\”Kronologisnya saya kurang tahu. Tetapi yang jelasnya dia ditabrak mobil di Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha,\” jelasnya.

 

Saat di tabrak kata Susanti, pelaku masih punya iktikad baik dengan tidak melarikan diri. Pelaku bahkan sempat mengantar korban ke RS. Awalnya, korban dilarikan ke RSUD Kabupaten. Namun karena kondisi korban yang parah, ia pun dirujuk ke RSU Bahteramas.

 

yamaha

\”Setelah beberapa hari di RS, tadi malam sekitar jam delapan lewat dia (almarhum) meninggal. Kondisinya memang parah, karena tengkoraknya retak,\” jelasnya.

 

Saat kami coba mengkonfirmasi hal ini ke Satlantas Polres Konawe, Kanit Laka, Bripda Agus Salim mengatakan tidak begitu tahu masalah tersebut. \”Nanti besok yah saya lihatkan datanya,\” janjinya.

 

Menurut kabar yang beredar, pihak keluarga tidak melakukan penuntutan terhadap pelaku. Sehingga dari pihak polisi pun belum menetapkan pelaku tabrak sebagai tersangka.

 

Editor: Gugus Suryaman

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.