KPK Bakal Bawa ADP dan Asrun ke Jakarta Malam Ini

  • Bagikan
Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sultra, tempat ADP, Asrun dan sejumlah orang lainnya diperiksa penyidik KPK RI, Rabu (28/2/2018). (Foto: Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Agenda pemeriksaan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) dan mantan Wali Kota Kendari, Asrun oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipastikan akan dilanjutkan di Jakarta.

Keduanya akan diberangkatkan menggunakan penerbangan pesawat udara Lion Air dengan nomor GT 721 pukul 20.00 pada Rabu (28/2/2018).

Menurut keterangan salah seorang narasumber terpercaya yang dirahasiakan idenditasnya, mengatakan keberangkatan terlebih dahulu transit di bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Keduanya akan dibawa oleh KPK dalam agenda pemeriksaan lanjutan, selebihnya saya tidak tahu kelanjutannya seperti apa,” katanya kepada SultraKini.Com, Rabu (28/2/2018).

Seperti diketahui sebelumnya, ADP dan Asrun dijemput oleh KPK di sebuah penginapan belakang Toko Jotun di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari sekira pukul 22.30 Wita.

Tidak hanya ADP dan Asrun yang dijemput oleh KPK, lima orang lainnya juga turut digiring menuju Polda Sultra.

Pantauan SultraKini.Com, hingga kini keduanya masih berada di Polda Sultra dan siap untuk diberangkatkan ke Jakarta.

 

Laporan: Wayan Sukanta

  • Bagikan