KPU Muna Dianggap Tidak Netral, Muhamad Rayu: Oknum Pengganggu Pilkada

SULTRAKINI.COM: MUNA – Oknum yang menganggap kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Muna tidak netral, punya keinginan besar mengganggu proses demokrasi Pilkada 2020.

Muhamad Rayu, menilai anggapan terhadap KPU Muna tidak netral yang lagi ramai di momen Pilkada Muna, dinilainya sikap oknum itu sangat tidak mendasar dan ini hanya pikiran oknum tertentu yang punya keinginan besar dalam mengganggu proses Pilkada di Kabupaten Muna.

“Seharusnya biarkan KPU melaksanakan tugasnya sebagai penyelenggara yang sudah diamanatkan oleh undang undang, jika menurut kita KPU Muna melaksanakan tugas sudah keluar dari rana yang diamanatkan, atau tidak sesuai degan aturan yang berlaku, maka ada ruang untuk menggugatnya, jangan berteriak di medsos menggiring opini masyarakat seakan apa yang mereka katakan sudah benar,” kata Rayu Kepada Sultrakini.Com, Selasa (6/10/2020).

yamaha

Dia meminta, KPU Muna jangan hiraukan cibiran oknum yang tidak tahu prosedur aturan, demi terciptanya Pilkada yang baik dan lancar dimata masyarakat.

“Harapan kami kepada penyelenggara pemilu khususnya KPU Muna, jangan terprovokasi degan isu murahan yang akan mengganggu kinerja KPU, karena rakyat Muna sudah yakin bahwa Pilkada Muna akan berjalan dengan baik, jujur, aman dan siapapun yang menang akan bisa diterima semua pihak,” ungkap Wakil Ketua DPD PAN Muna. (C)

Laporan: LM Nur Alim
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.