SUARA

KPU Sultra Bakal Tambah Waktu Pendaftaran Anggota Jika Tak Penuhi Target

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tim Seleksi Anggota KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 baru saja mengumumkan tambahan waktu bagi peserta yang akan ikut seleksi menjadi anggota KPU setempat di Kantor Tim Seleksi KPU, Senin (19/2/2018).

Penambahan waktu dilakukan oleh Tim Seleksi KPU Sultra guna mencapai 30 orang peserta dari 44 orang yang mengambil formulir. Sedangkan baru 5 formulir yang masuk ke pihaknya. 

Ketua Tim Seleksi Anggota KPU Sultra, Najib Husain mengatakan proses penerimaan pendaftaran sudah dimulai sejak 12-21 Februari 2018. Sementara, apabila jumlah anggota yang ditargetkan belum mencukupi, pihaknyam kembali memperpanjang masa pendaftaran, yakni 22 Februari sampai 2 Maret 2018. Namun, tambahan waktu pendaftaran tak akan berlaku, jika elah mencukupi jumlah anggota.

yamaha

“Jadi penutupannya sekitar tiga hari lagi, dan tadi kita sudah merapatkan juga dengan timsel, jika seandainya batas minimal itu tidak tercapai, yaitu 30 pendaftar, langkah yang akan kami lakukan adalah menambah waktu pendaftaran selama satu minggu,” kata Najib dihadapan awak media, Senin (19/2/2018).

Laporan: Mita

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.