KPU Sultra: Buton Terbaik di Pilkada Tujuh Daerah

  • Bagikan
Komisioner KPU Sultra, Iwan Rompo, saat memberikan sambutan pada Rapat Pleno KPUD Buton (Foto: La Ode Ali/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON – Komisioner KPU Sulawesi Tenggara, Iwan Rompo menyebut, Kabupaten Buton merupakan salah satu daerah terbaik saat pelaksanaan Pilkada dari tujuh daerah di Sultra.

“Buton bisa dikatakan daerah paling aman saat pelaksaan Pilkada serentak pada tujuh daerah di Sultra,” katanya, saat rapat pleno rekapitulasi, Rabu (22/02/2017).

Diakuinya, sebelum berlangsungnya pilkada ada beberapa daerah yang masuk zona merah termasuk Buton. Namun setelah pemilihan, daerah-daerah tersebut ternyata berjalan aman dan lancar. 

“Alhamdulillah semua berjalan kondusif,” ungkapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu mulai dari KPU, panwas hingga penyelenggara dibawahnya yang telah berhasil mensukseskan jalannya Pilkada serentak 2017.

“Saya juga ucapkan, kepada masyarakat Buton yang telah berpartisipasi di Pilkada dengan cara menyalurkan hak pilihnya, di TPS sesuai hati nuraninya masing-masing,” ujarnya. 

  • Bagikan