SUARA

KPUD Muna: Partai Golkar Lolos Verifikasi Faktual

SULTRAKINI.COM: MUNA – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Muna menyatakan Partai Golkar lolos verifikasi faktual partai politik. Pernyataan itu, usai melakukan verifikasi, Rabu (31/1/2018).

“51 orang pengurus partai, angka itu sudah cukup dan memenuhi persyaratan,” kata Ketua KPUD Muna, La Ode Muhamad Amin Rambega kepada SultraKini.Com, Rabu (31/1/2018).

Dikesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar, Muhamad Nasir Ido mengatakan, keberhasilan ini berkat kerja sama seluruh pengurus DPD II dan pengurus kecamatan sampai desa dari para kadernya.

“Kami perlu berbangga karena dalam verifikasi faktual, jumlah Partai Golkar Muna yang terbanyak dari persyaratan undang-undang sebanyak 62 pengurus dari 5 persen jumlah pengurus. Sebelumnya tidak diverifikasi faktual, tapi dengan adanya verifikasi faktual dari aturan KPU, juga kita siap karena memang sudah kita persiapkan,” ucap Nasir Ido.

yamaha

“Kita akan gunakan mesin partai, bukan hanya untuk memenangkan pemilihan gubernur Sulawesi Tenggara 2018, akan tetapi juga pemilihan legislatif maupun presiden nantinya,” tutupnya.

Sebelumnya, KPUD Muna telah mengverifikasi faktual PDIP. Dan setelah Partai Golkar diverifikasi, giliran Partai Demokrat dengan agenda yang sama.

Laporan: La Ode Alim

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.