KPUD Sultra Jadwalkan Launching Maskot dan Jingle Pilgub

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Tenggara menjadwalkan launching maskot dan jingle untuk pemilihan gubernur 2018, sekaligus peluncuran tahapan, program, dan jadwal untuk pemilihan yang digelar 27 Juni 2018.

KPUD Sultra mengagendakan launching ini pada 23 September 2017 di salah satu hotel di Kota Kendari. Acara ini juga dimeriahkan dengan jalan santai dan pesta kuliner nusantara khas Sultra. 

“Kegiatan ini melibatkan KPU RI, KPU Provinsi, KPU Kabupaten dan Kota, lembaga dan instansi terkait serta masyarakat umum untuk acara jalan sehat dan kuliner,” terang Ketua KPUD Sultra, Hidayatullah, Rabu (13/9/2017).

Sebelumnya, KPUD melalui tim juri yang ditunjuk telah menetapkan La Ano sebagai maskot dan “Ayo Memilih” sebagai jingle pemilihan gubernur Sultra 2018 mendatang.

La Ano merupakan kepanjangan dari “Ayo Nyoblos” yang merupakan hewan khas Sulawesi, Anoa. Di satu sisi, KPUD Sulltra juga akan meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Anoa di Kompleks Sekretariat KPUD Sultra.

Baca: http://www.sultrakini.com/berita/kpud-sultra-bangun-rumah-pintar-pemilu

Laporan: Didul Interisti

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.